Vokal Rando Sembiring Disamakan Dengan Afgan serta Sammy Simorangkir

Vokal Rando Sembiring Disamakan Dengan Afgan serta Sammy Simorangkir

Semenjak mundur dari Kerispatih, musisi Doa Di Badai sekarang lebih konsentrasi dengan project musik solonya. Disamping itu, Badai masih seringkali memberi lagu-lagunya pada beberapa vokalis dengan kualitas vokal oke. Sesudah Mytha Lestari serta Andmesh Kamaleng, Badai bekas Kerispatih barusan menggandeng vokalis pendatang baru penuh bakat, Rando Sembiring. Rando menyanyikan lagu punya Badai berjudul “Cinta Jangan Pergi”.

Cinta Jangan Pergi” sendiri diproduseri oleh Seno M Hardjo dr Luciana Anggraini jadi eksekutif produser. Seno lihat, Rando Sembiring mempunyai vokal yang dapat disamakan dengan vokalis soso pria paling baik seperti Rio Febrian, Sammy Simorangkair, Afgan serta yang lain. “Kami berkemauan untuk meningkatkan paket Vokalis pria dengan suara merdu di ranah musik Indonesia,” tutur Seno M. Hardjo, di antara launching lagu “Cinta Jangan Pergi” di Jakarta, belakangan ini.

Lihat kualitas vokal Rando Sembiring, Seno M Hardjo selanjutnya ajak Badai untuk mengeksplor potensi vokalis kelahiran Medan, 10 Februari 1992 ini. “Hasil diskusi panjang dengan Mas Seno, saya tujukan supaya Rando menyanyi alami. Tidak memercayakan phrasering hidung. Untuk mengubahnya perlu tekad serta latihan serius,” tutur Badai esk Kerispatih yang dibantu Tias Reksonegoro jadi vocal director, saat take vocal.

Baca juga : Apa Yang Terminator Tularkan Terhadap Kami Terkait AI Serta Kepentingan Bakal Data Yang Lebih Baik

Saya mensyukuri serta nikmati proses pengerjaan singgel ini. Sesudah berjumpa Badai, rembukan, workshop serta take vokal, jadilah ‘Cinta Jangan Pergi’,” tutur Rando Sembiring. “Cinta Jangan Pergi” ialah singel baru yang mengidentifikasi keberadaan Rando Sembiring di panggung Musik Indonesia. Mendapatkan materi lagu dari Badai bekas Kerispatih, Rando mendapatkan kawalan beberapa nama yang telah terlebih dulu eksis di industri musik Indonesia. Terhitung Pongki Bharata, bekas penyanyi serta komposer band Jikustik yang dikenal juga jadi Hitsmaker.

Akhirnya, lagu haru dengan muatan lirik positif ini sukses tembus cap prestise Aquarius Musikindo untuk distribusi Digital atau RBT nya. Video lirik sekaligus juga video musik “Cinta Jangan Pergi” sudah siap tampil untuk mendukung promo serta publikasi Rando Sembiring jadi solois vokal pria terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *