Vincent Rompies Rombak Fakta Lembu Dipilih Jadi Penyanyi Klub 80’s

Vincent Rompies Rombak Fakta Lembu Dipilih Jadi Penyanyi Klub 80's

Vincent Rompies terjebak interviu dalam dengan Soleh Solihun. Dalam video berdurasi 1 jam 50 menit itu, Vincent terlihat membuka cerita waktu lalunya, sampai masalah pertama-tama dianya bergabungnya dengan group band yang membesarkan namanya, Klub 80’s. Bermula dari persahabatan dengan figur Desta, yang disebut sahabat dari sang kakak, Cliff, Vincent juga dibawa untuk masuk ke group band waktu dianya masih duduk dibangku kuliah. Dia serta memaparkan fakta kenapa Desta putuskan untuk pilih Lembu Wiworojati jadi penyanyi dari Klub 80’s.

Ngelihat apa mereka (Desta serta partnernya) dari Lembu sampai jadikan penyanyi?,” bertanya Soleh dalam session interviu. Paling ganteng saja. Cowok paling manis di IKJ, tidak perduli suaranya seperti bagaimana,” jawab Vincent. Bintang film Pretty Boys ini meneruskan, jika figur paling cocok untuk menempati urutan jadi penyanyi pasti yang paling mempunyai tingkat ketampanan di atas rata-rata. Disamping itu, dia memandang jika Lembu lumayan banyak digilai wanita, sampai di rasa pas menjadi penyanyi Klub 80’s.

Baca juga : Waktu Depan Kecerdasan Bikinan: Risiko serta Langkah Mencegahnya

“Saat itu mikirnya hanya siapa ya jadi penyanyi? Harus figur yang ganteng, cakep, digilai wanita. Lembu telah saat itu,” jelasnya. “Memang ia sangat-sangat jadia apa ya, benar-benar sangat jadi chick magnet di IKJ lah saat itu. Saat itu tidak ada yang lebih ganteng. Lembu sudah paling ganteng deh,” sambungnya. Bukan sekedar sampai disana, Vincent juga menjelaskan jika kualitas vokal bukan jadi yang penting dalam bandnya saat itu. Cukup dengan tampang serta berdandan ala 80’an, dianya dapat dengan gampang diterima.

Jadi bukan lantaran kualitas vokal ya?” timpal Soleh memperjelas. “Waahh.. Tidak ada haha Di IKJ tuch saat itu kita yang perlu 80’an, rias 80’an, buat band, manggung,” kata Vincent. Tidak ada narasi skill-nya lo dapat apa, dapat apa, tidak ada. Yang perlu main saja sudah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *