Selena Gomez Papar Cerita di Balik Lagu-lagu Album Rare

Selena Gomez Papar Cerita di Balik Lagu-lagu Album Rare

Selena Gomez mengutarakan beberapa hal dibalik pengerjaan lagu-lagu dalam album barunya, Rare, yang dikeluarkan minggu kemarin. Sejumlah besar lagu dalam album itu adalah hasil refleksi Gomez atas kehidupannya. Saat interviu bersama dengan Billboard, vokalis 27 tahun itu akui dalam beberapa waktu paling akhir, saat kerjakan album itu, ia belum betul-betul keluar ke publik. “Tetapi itu segalanya yang bagus, sebab ini kemungkinan salah satunya hal paling hebat yang pernah berlangsung dalam kehidupan saya,” tuturnya. Selena Gomez selanjutnya mengulas masalah pengerjaan lagu Vulnerable jadi contoh. Dalam lagu itu, Gomez akui sekarang tempatkan dianya jadi target utama dalam kehidupan.

“Disebutkan, sesudah rasakan terkuras dari hidup serta semacamnya, saya jadi lebih rasakan kepahitan. Saya sangat rasakan kepahitan itu serta sangat kering,” tuturnya. “Saya tidak merasakan tersambung dengan perasaan saya sendiri untuk waktu yang sangat lama. Tetapi saya pergi ke therapy, saya bicara mengenai apa saja yang sedang saya lalui,” sambungnya.

“Saya seperti merasakan, mengapa saya mengerjakannya? Mengapa saya menyerahkan hidup saya pada orang lain, serta jika itu ialah rekan atau orang asing? Mengapa saya mengerjakannya?” kata Gomez. “Serta saya sadar ini sebab satu dari kemampuan saya, yang saya fikir ialah kekurangan, ialah jadi rawan. Jadi saat saya kerjakan album itu, di situlah saya mengawali. Jika saya menyerahkan segala hal, apa kau dapat menerimanya serta merawatnya? Apabila tidak, karena itu saya tetap jadi diri saya. Saya cuma tidak memilikimu, tetapi saya tetap jadi diri saya yang sebetulnya,” tuturnya.

Baca juga : Speaker RGB Menarik Ini Diawali Jadi Gurauan April Mop Serta Saat Ini Riil

Album Rare yang dikeluarkan Selena Gomez pada minggu lantas tidak cuma menceritakan perjalanan vokalis itu lewat beberapa peristiwa percintaan yang pahit, tetapi lika-liku kehidupan, terhitung masalah permasalahan kesehatannya. “Saya cuma menyudahinya, kau tahu? Cukup masih diam, serta saya merasakan saya memiliki hak punya momen untuk diri saya sendiri, sesudah lewat beberapa hal, serta membuangnya dalam album ini,” kata Gomez. Saya fikir saya punya tempat dimana saya dapat menjelaskan, berikut yang akan saya kerjakan serta saya tidak akan takut mengerjakannya,” lanjut Gomez. Selanjutnya, Gomez menceritakan masalah cerita dibalik lagu Lose You to Love Me yang banyak disebutkan bercerita hubungan dengan Justin Bieber yang gagal sebelum vokalis Kanada itu menikah dengan Hailey Bieber.

“Saat saya menulis lagu Lose You to Love Me, saya sedang kalut. Itu sangat susah buat saya. Serta seiring berjalannya waktu saat kami membuat video musik itu diakhir tahun tempo hari, itu seutuhnya memiliki arti yang tidak sama, serta itu sangat melegakan,” kata Gomez. Selena Gomez mengaku mengerjakan lagu single pertama dari album Rare itu sangatlah menyenangkan. “Sebab ini melepas, itu benar-benar berarti jika saya melepaskannya dalam diri saya ,” tuturnya.

“Serta saya tidak dapat minta hal yang lebih baik untuk tutup set dalam kehidupan saya,” kata Selena Gomez, diambil dari ET. “Cuma perlu beberapa waktu buat saya lewat beberapa jenis hal memilukan. Tetapi selanjutnya, ini keluar dengan mengagumkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *